Jumat, 24 September 2010

Annyong haseyo...!


Hap Hap…
Setelah lama vakum di dunia perblogkn ***hahaha*** akhirnya aku putusin buat bikin blog baru yang tema isinya juga baru dari pada blogku yang lama yang udah gak ke urus itu…
Biar ngisi blognya gak males-malesan, aku putusin tema dari blogku yang satu ini adalah semua tentang apa yang aku sukai..mau hal yang lama ataupun yang baru,yang pasti semua yang aku suka….mungkin ada juga sedikit-sedikit Curcol **Curhat Colongan***
 yaaah,,meskipun ntar  yang follow blog aku dikit gapapa juga..cause tujuan aku bikin blog buat ngisi waktu,buat iseng-iseng publikasi tulisan yang gak begitu bagus, n berbagi hal yang aku suka bareng pembaca n para blogger…
Tema blogku ne yaitu tentang band faforitku Paramora. Good Charlotte, Sum 41, FT Island, n semua tentang korea seperti drama korea, band-band dan boyband yang lagi keren-kerennya, and banyak lagi…
Tu dulu ajah deh….

Moga blog ne terus ke urus…***hehehe***
PASTIIII….!!!!
Hwaiting…!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar