Senin, 18 Oktober 2010

Apa KTP….????



Apa sih KTP?
KTP tuh singkatan dari Kotempa..gak jelas apa artinya,,katanya sih artinya tuh anak penyu..yg jelas tuh bahasa Madura..
Jiakakaka…
And gak tau awal mulanya, tau2 KTP neh jadi nama genk kami (gak Keren banget dah!!!)..
Ne dia anggota D’ Kotempa:
 (Omik, Hadi, Aku, Meme, Wenda)
Ne pas omi lagi dikerjain pas ultahnya



Tu wajah penuh dengan lipstick..hehehe
Tp dia tetep kliatan keren..Hayo2 sapa yang mau ma temen aku yang satu neh..lagi jomblo loh….
Yang neh pas aku lagi ultah

Gak lengkap sih..coz gantian motonya
Lanjut dirumah meme pas abis dinner malam ultahku

Yang ne pas kita lagi acara dinner ultahnya meme and wenda





Lanjut pulang dinner ke Central Park Jember alias Alun-Alun Jember







Trus yang ne pas kita lagi Jogging..kali ne omik gak ikut..emang dia gak pernah ikut,,coz dia susah bgt bangun pagi..







Pencetus nama ini adalah salah satu sahabatku, namanya Hadi..
And parahnya, aku, meme, wenda, and Omik trima2 aja ma nama ntu..(trima apa emang gak peduli ya..????hohoho)
Rencananya sih aku pngen ganti nama genk, tapi nama Kotempa udah lama melekat di dalam hati kita (JeddEEerRRr…!!!!!)
Oke2..sepertinya kita bakalan ganti nama genk deh..
Seenggaknya yang lebih keren gitu…hiahahaha…
Oke..sekian dulu curhat gak pentingnya..
Klo gak suka ya jangan dibaca…
Klo suka boleh dicopy and pajang tulisan ini di kamar Anda..
Oke..
hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar